Minggu, 17 Januari 2016

Senyuman dari MESJID

Apa kabar kawanku dari manapun kau berada? Semoga kau sehat selalu dan mempunyai sebuah motivasi baru, yang dapat memberikan semangat kepada diri sendiri aamiiin.
Saya juga tadi sudah mendapatkan sebuah motivasi dari teman-temanku di organisasi IPCM setelah membersihkan sebuah mesjid di sekolah, kita tahu bahwa memang membersihkan mesjid hanyalah kegiatan yang kita anggap gak berarti apa-apa bagi kita, tapi kalau kita memperhatikan dari awal membersihkan sampai selesai kita akan merasakan sebuah motivasi yang luar biasa.Kita bisa tersenyum untuk membersihkan mesjid dari kebersamaan dengan orang-orang yang mau membersihkan mesjid. Kenapa bisa gitu ya?? Iya, mungkin karena saling mengerti dan saling membantu dalam membersihkan nya, kita bisa mendapatkan sebuah kebersamaan yang fantastik saat membersihkan mesjid ,dan ketika kita selesai membersihkan mesjid , kita bisa makan bersama ,tersenyum bersama,dan hati yang sedang tidak enak pun menjadi senang dalam waktu yang sama. Ini baru sedikit orang yang membersihkannya , apalagi kalau banyak? Pasti lebih seru dan menyenangkan, karena sebuah senyuman bisa didapatkan kalau ada kebersamaan, dan sebuah kebersamaan bisa di dapat dalam melakukan suatu pekerjaan bersama-sama, kalau senyum bisa saja di anggap orang gila kali ya,hehehe.
Jadi, kita mendapatkan motivasi dari ini yaitu kebersamaan yang dapat membangun jiwa kita dengan bersosialisasi yang sederhana.


Tidak ada komentar: