Rabu, 20 Januari 2016

Istiqomah menuju kesuksesan

Manusia itu memiliki banyak sesuatu yang sulit di dapati, tetapi mudah untuk di pahami serta menyulitkan apa yang mudah untuk di pelajari, kenapa bisa begitu ya?? Mungkin karena kurang percaya diri, kurang konsisten dengan prinsip dan cita-citanya , dan ekonomi yang kurang. Padahal dari semua permasalahan itu adalah mereka selalu MALAS untuk melakukannya, betul tidak? Tapi masalah betul atau tidaknya itu kalian pikirkan sendiri, karena saya adalah manusia yang banyak salah dan banyak kekurangan , sehingga kalian hanya memikirkan benar atau salahnya saja, dan mengubah menjadi orang yang sukses dan mengharumkan orang tua.
       Sukses dalam segala melakukan apapun menjadi salah satu harapan manusia, tetapi banyak orang yang ingin sukses suka beranggapan sulit mendapatkannya? Saya harap itu bukan jawaban yang benar ya!! Saya bilang begitu, bukan berarti saya sudah sukses!! Tapi saya melihat orang yang sukses itu, memiliki yang orang lainpun bisa di dapatkan, apa kalian percaya tidak? Baiklah saya akan memberitahukan sedikit, apa yang diketahui oleh saya. Ingat yang ingin sukses itu memiliki sebuah ketekunan yang sangat tinggi atau kalau secara islamiah adalah istiqomah dalam melakukan yang dapat menjadi kunci menuju kesuksesan. Salah satu kunci menuju kesuksesan adalah dengan istiqomah dalam belajar, istiqomah dalam bekerja , dan istiqomah dalam berdoa . Kalau semua itu sudah di dapatkan maka kesuksesan akan datang ,makanya seorang yang sukses dalam karirnya bukan orang yang menghayal dalam suksesnya, orang yang cuman menghayal dalam suksesnya itulah orang yang akan menjadi orang gagal dalam hidupnya.
      

Tidak ada komentar: